Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

28.Sulut · 15 Nov 2023 14:01 WIB ·

BSG Choir Torehkan Prestasi Terbaik dalam Ajang Festival Paduan Suara Jasa Keuangan


 BSG Choir Torehkan Prestasi Terbaik dalam Ajang Festival Paduan Suara Jasa Keuangan Perbesar

JAKARTA, WB – Prestasi terbaik kembali ditorehkan BSG Choir dalam ajang Festival Paduan Suara Jasa Keuangan yang berlangsung di Taman Usmar Ismail Hall, Kuningan Jakarta, Selasa (14/11).

Dari 24 bank swasta Nasional yang ikut dalam ivent yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tersebut, BSG Choir berhasil menyabet 3 gelar juara. Ketiga gelar tersebut yakni Juara 1 pada Lagu Folklore, Juara 3 pada pilihan lagu bebas serta meraih Gold Runner Up Grand Prix.

Manajer BSG Choir Heince J Rumende SE, Rabu (15/11), mengatakan dalam ivent tersebut BSG Choir didaulat membawakan dua lagu yakni Psalm 8 dan Sajojo.

“BSG Choir berhasil mengharumkan citra perusahaan dan nama besar Sulawesi Utara dan Gorontalo dengan membawa pulang 3 penghargaan dalam ajang tersebut. Prestasi ini untuk Manajemen BSG dan masyarakat Sulawesi Utara,”ujar Rumende, yang juga Pimpinan Divisi Corporate Secretary BSG, didampingi Pimdept Public Relation, Imelda Winny Palohoon.

”BSG bank daerah yang konsisten mengikuti festival tersebut dan meraih prestasi. Apresiasi kami untuk pengurus dan para penyanyi paduan suara ini karena konsisten setiap tahun membesarkan nama BSG diantara para pelaku sektor jasa keuangan di seluruh Indonesia,”pungkasnya.(Jan/*)

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Natal Bersama Dinas Pendidikan Manado, Wawali Sualang: Pemimpin harus Memiliki Kasih

19 December 2023 - 05:34 WIB

Bersama Pemprov Sulut, AARS Hadiri Safari Natal Pemkot Manado di GMIM Agape Mahawu

9 December 2023 - 02:19 WIB

Dekot Manado Gelar Rapat Paripurna Ranperda Perumda Pasar dan PDAM

20 November 2023 - 14:22 WIB

Kunjungi Mall Pelayanan Publik, Walikota Andrei Angouw Terima Penghargaan yang Diraih PTSP Manado

10 November 2023 - 07:21 WIB

Pemkot Manado Serahkan Dana Hibah Pemilu dan Pilkada 2024 kepada KPU

1 November 2023 - 12:14 WIB

ASN Pemkot Manado Harus Netral dan Profesional Hadapi Pemilu 2024

1 November 2023 - 05:29 WIB

Trending di 28.Sulut